Rabu, 28 September 2011

Bermain Bersama Teman


Bermain Bersama Teman

          Suatu hari, saya bermain di halaman kantor bersama teman saya. Di sana terdapat beratus-ratus daun yang berserakan di halaman. Kami memutuskan uttuk berjalan-jalan terlebih dahulu. Setelah berjalan-jaln, kami duduk di bawah sebuah pohon.
          Kami di halaman kantor kecamatan dengan menaiki sepeda. Kami menyandarkan sepeda-sepeda yang kami bawa. Sebelum bermain, kami beristirahat sebentar. Setelah beristirahat, kami mulai bermain lagi. Kami sedang bermain petak umpet. Kami berlari-lari untuk bersembunyi. (Nanda)
          Setelah lelah bermain-main petak umpet, kami pun memulai bermain sepeda. Salah satu roda sepeda mendecit sangat kencang. Kami pun menoleh ke sumber suara tersebut dan ternyata teman saya jatuh teguling-guling karena menekan rem sangat kencang. Dengan serentak, kami menolongnya dan membawanya pulang ke rumah.
          Sesampainya di rumah teman, kami beristirahat sejenak sementara teman saya sedang diobati. Disaat teman saya beristirahat, saya berjalan-jalan di sekitar rumahnya. Teman-teman pun mengikuti saya. Kami berkeliling tanpa menaiki sepeda. Kami menemukan toko makanan dan kami membeli makanan di sana.
          Kami kembali ke rumah teman kami. Setelah sampai, kami bermain-main sepeda lagi. Badanpun merasa lelah. Kami beristirahat di bawah pohon yang rindang. Haripun mulai petang dan kami pulang ke rumah masing-masing.












Oleh  :  Gigih Setyawan/X_5/11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar