Sabtu, 10 September 2011

Tugas Bahasa Indonesia

Jepara Yang Tak Terlupakan
Suatu hari saya berwisata di Jepara bersama keluarga saya.Kami berwisata ke pantai Bandengan ,kami membawa barang-barang yang penting saja.Kami berangkat pukul 08.00 WIB setelah itu kami menyempatkan diri berjalan jalan di Jepara untuk melihat-lihat ukiran.Setelah kami sampai di pantai Bandengan.Pantainya sangat indah dan bersih.
Kemudian saya ganti baju dan setelah ganti baju saya langsung berenang bersama saudara saya.dan kami menyewa kano.Disana kami melihat ikan-ikan yang bersembunyi dibawah pondasi.Lalu saya dan kakak saya berenang sampai ketengah.Setelah berenang kami makan siang dipinggir pantai.(Kami makan ikan bakar dengan lahapnya.Ikan-ikan yang kami makan ternyata hasil tangkapan om saya sewaktu saya berenang)(Elin)
Hari telah beranjak siang,kami memutuskan mandi dan ganti baju.Setelah itu saya berfoto-foto dan duduk-duduk di pinggir pantai.Setelah puas menikmati pemandangan dipinggir pantai ,kami menyewa kapal kecil untuk mengunjungi dan berjalan-jalan mengelilingi Pulau Panjang dengan biaya Rp 200.000,-.Membutuhkan waktu 30 menit untuk sampai di Pulau Panjang.Setelah 30 menit kami sampai di Pulau Panjang.Saat pertama kali menginjakkan kaki saya merasa takjub dengan Pulau Panjang karena disana sangat indah,dengan pasir putihnya dan air laut yang berwarna biru.Disana juga sepi,hanya kicauan burung dan deburan ombak yang terdengar.Suasana yang nyaman membuat kami merasa betah berlama-lama disana.
Hari telah beranjak sore sehingga kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan.Kami sangat lelah tetapi keindahan kota jepara membuat kami merasa senang sehingga membuat kami tidak merasa lelah.sebenarnaya orang tua saya ingin membeli ukiran tetapi karena tidak ada tempat kami memutuskan tidak jadi membeli ukiran.Setelah itu kami pergi ke Demak untuk berziarah.Disana sangat ramai sekali,banyak orang yang berziarah.
Karena sudah malam kami memutuskan untuk pulang kerumah.Sebelum pulang kami membeli oleh-oleh untuk keluarga dan teman-teman.Setelah membeli oleh-oleh kami menyempatkan diri makan bakso di ungaran dan setelah itu langsung pulang.Sangat mengesankan sekali