Jumat, 16 September 2011

Tugas Bahasa Indonesia


Ngabuburit Bareng

Sekarang ini sedang bulan ramadhan. Bulan ini adalah bulan yang penuh berkah. Selain itu, menurutku bulan puasa itu unik. Banyak sekali kegiatan buka bersama yang diadakan organisasi di sekolah maupun yang diadakan teman-teman. Tapi yang paling asyik adalah ngabuburitnya.
            Hari ini aku dan temanku berencana untuk ngabuburit bareng. Sepulang sekolah kami langsung pergi ke perpustakaan umum. Di sana kami membaca buku-buku yang menarik. Kami juga berbincang-bincang tentang buku yang kami baca. Setelah itu, kami memutuskan untuk meminjam salah satu buku dan pergi dari perpustakaan.
            Dari perpustakaan kami pergi ke taman. Kami keliling-keliling taman sambil mengobrol. Karena lelah kemudian kami hanya duduk-duduk di bangku taman.
            Sekitar jam 3 sore, aku masih berada di taman bersama temanku. Karena bosan kami memutuskan untuk pergi ke warnet untuk mengerjakan tugas. Kami berada di sana cukup lama sampai tak terasa waktu sudah sore. Akhirnya kami pulang ke rumah masing-masing.
            Waktu aku sampai di rumah ternyata belu waktunya berbuka. Karena itu aku tidur-tiduran di karpet sambil menonton tv. Tapi tidak lama sayup-sayup suara adzan berkumandang. Aku pun segera berbuka bersama keluargaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar