Rabu, 07 September 2011

PERMATA ADITYAS.R 23/X-5

JALAN-JALAN DI TAMAN BUNGA
      Pada suatu hari, saya dan kakak saya pergi ke taman bunga. Taman bunga tersebut terletak  tidak jauh dari rumah kami. Jaraknya sekitar 250 meter dari rumah kami. Di taman bunga itu kami menjumpai bunga-bunga yang beraneka ragam. kami memutuskan untuk berjalan-jalan mengelilingi taman bunga tersebut. Kami melewati beberapa kumpulan jenis-jenis bunga seperti; mawar, melati, dahlia,lili,dsb. 
        
      Ketika berjalan,kami bertemu dengan beberapa teman kami. beberapa teman kami tersebut adalah Susi dan Selly. Mereka segera menghentikan aktivitasnya dan segera menghampiri kami. Mereka mengajak kami menuju sebuah tempat peristirahatan kecil. Mereka juga mengajak kami untuk berbincang-bincang sebentar. Perbincangan kami sangat akrab. Sakaing akrabnya kami-pun tidak segan-segan untuk tertawa bersama-sama.

      Setelah puas berbincang-bincang,kami memutuskan untuk berpamitan dan melanjutkan perjalanan kami mengelilingi taman bunga. Tidak lama setelah kami berjalan, kami melewati sebuah air mancur yang tidak terlalu besar. Ketika kami melewati air mancur tersebut hati kami menjadi santai, rilex, dan segar. Hal ini mungkin disebabkan oleh suara percikan-percikan air mancur yang membentur batuan-batuan kecil di bawahnya. Kami memutuskan untuk berhenti sejenak untuk beristirahat atau untuk sekedar membasuh kaki atau tangan. Tak terasa waktu telah menunjukan pukul 05.00. Kami-pun memutuskan untuk segera pulang. Sesampainya di rumah saya menuliskan pengalamanku ini ke dalam buku harianku.

TAMAT

URUTAN PERISTIWA:
  1. Saya dan kakak saya pergi ke taman bunga.
  2. Kami menjumpai beraneka ragam jenis bunga.
  3. Kami bertemu beberapa teman kami.
  4. Kami berbincang-bincang dengan teman-teman kami.
  5. Kami berpamitan dan melanjutkan kegiatan.
  6. Kami mendengar suara percikan-percikan air.
  7. Kami pulang setelah puas menikmati keindahan tamn bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar