Rabu, 07 September 2011

Bermain Di taman.


Suatu hari saya akan bermain di taman bersama teman-teman. Sebelum tiba di taman saya membeli buah-buahan. Setelah itu setibanya di taman saya dan teman-teman berjalan-jalan menyusuri taman yang sangat indah itu. Di taman terdapat kolam ikan, kebun bunga, taman bermain anak-anak dan banyak penjual makanan berkeliling menawarkan makanan.
Pada saat itu teman saya yang barnama Lia mengajak kami untuk bermain di dekat kolam ikan. Ikan-ikan di kolam tersebut sangatlah lucu. Kami pun memberi makan ikan-ikan itu dengan makanan ikan yang dibawa Lia dari rumah. Kami sangat senang melihat ikan-ikan lucu itu saling berebut makanan.
Setelah puas memberi makan ikan, kami melanjutkan untuk berjalan-jalan menyusuri taman. Di tengah perjalanan kita memutuskan untuk beristirahat dibawah pohon yang rindang dekat dengan kolam air mancur. Disitu kami saling bercerita pengalaman, bercanda tawa, berfoto-foto, bernyayi sambil menikmati buah-buahan yang saya beli tadi pagi di pasar. Suara gemericik air, sejuknya udara serta lambaian angin yang menggoyangkan pepohan membuat kami betah berada disini. Ingin rasanya tetap disini, akan tetapi jam tangan sudah menunjukan pukul 4 sore. Kemudian dengan berat hati kami memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing.
Kami mulai berjalan menuju pintu keluar taman dengan bercanda-tawa. Setelah kami sampai diujung pintu keluar kami berpamitan. Enggan rasanya untuk pulang kerumah, ingin rasanya berada disini bersama teman-teman yang sanggat aku sayangi. Tetapi hari semakin sore, aku putuskan untuk bergegas mengeluarkan motorku dari parkiran, dan langsung pulang.
Di perjalan pulang ada sesuatu yang mengganjal, saya langsung berhenti ditepi jalan untuk mengecek apakan ada barang-barang yang tertinggal, ternyata benar kamera digital saya tidak ada di tas. Seketika saya langsung panik, dan berfikir cepat untuk mencoba kembali ke taman mencari camera saya mungkin tertinggal didekat kolam air mancur. Setiba di taman saya kaget karena gerbang taman sudah hampir ditutup, saya mencoba merayu ibu penjaga taman agar diperbolehkan masuk kembali untuk mencari camera saya, dan pada saat itu saya diperbolehkan untuk masuk dan diberi waktu kurang dari 15menit. Langsung dengan spontan saya lari ke dekat air mancur dan mencari-cari kamera saya, alhasil kamera saya dtidak dapat diketemukan, hilang. Perassan saya campur aduk antara binggung, kesal, sedih, takut untuk pulang karena pasti akan dimarahin orangtua. Tiba-tiba ada sms masuk dari Lia, yang bertulis “sist, fotonya bagus-bagus nanti aku upload ke facebook ya” seketika itu saya baru ingat kalau kamera saya dipinjam oleh Lia sewaktu pulang tadi. Di dalam hati saya hanya berkata “Alhamdullilah Ya Allah, kamera saya tidak jadi hilang” dengan wajah sumringah saya berjalan keluar taman, dan berterimakasih kepada Ibu penjaga taman tersebut serta berpamitan untuk pulang ke rumah.
Urutan peristiwa  :
  1. Membeli buah-buahan.
  2. Pergi ke taman.
  3. Berjalan-jalan di taman.
  4. Bermain didekat kolam ikan dan memberi makan ikan.
  5. Beristirahat di bawah pohon.
  6. Pulang kerumah karena hari sudah sore.
  7. Kembali ke taman mencari kamera yang hilang.
  8. Pulang.

nama: elian suci tiwaningtyas
no    : 07 / X5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar