Rabu, 23 November 2011

Lapangan SMA Negeri 1 Salatiga

Tema : Lapangan SMA Negeri 1 Salatiga
Objek : Lapangan SMA Negeri 1 Salatiga
Tujuan : Mendeskripsikan lapangan SMA Negeri 1 Salatiga

Lapangan Indah SMANSSA
Lapangan smanssa pada tanggal 27 Oktober 2011 pada pukul 08.15 suasananya sangat tenang dan indah membuat suasana pembelajaran berlangsung dengan lancar dan damai. Lapangan smanssa pada hari ini sedang dalam proses pemadatan rumput sehingga rumputnya belum seluruhnya hijau. Di tengah-tengah lapangan ada 1 orang bapak sedang menata rumput dan selang diesel yang tergeletak.
Burung-burung pun lewat di tengah lapangan smanssa dengan kicauanya yang khas. Lapangan smanssa terletak di tengah-tengah SMA Negeri 1 Salatiga dan dikelilingi oleh bangunan-bangunan. Di sebelah barat lapangan terdapat kelas XI. Di sebelah timur terdapat ruang guru dan ruang kepala sekolah. Di sebelah utara terdapat kelas X. Di sebelah selatan terdapat puing-puing bekas bangunan yang dibongkar dan kelas XII
Semoga peresmian lapangan smanssa dilaksanakan secepatnya karena para siswa tidak sabar untuk mencoba rumput di lapangan yang baru. Semoga para guru dan para siswa bisa menjaga keindahan lapangan yang baru ini. Saya bangga menjadi murid SMA Negeri 1 Salatiga karena bisa ikut menikmati lapangan yang baru dibangun ini.
Heru Adi Nugroho/X-5/13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar