Sabtu, 05 November 2011

Tugas Bahasa Indonesia : Deskripsi


Objek        : Lapangan SMA Negeri 1 Salatiga
Tujuan     : Mendeskripsikan keadaan lapangan SMANSSA
Waktu       : Kamis, 27 Oktober 2011, pukul 08.15 WIB-08.45 WIB
LAPANGAN SMANSSA
Lapangan SMA N 1 Salatiga (SMANSSA) terletak di jantung kawasan SMA Negeri 1 Salatiga. Lapangan ini sedang dalam proses penanaman rumput.Walaupun masih tahap awal, namun lapangan SMANSSA sudah tampak asri.
Pagi itu, cuaca sangat cerah. Matahari tampak bersahabat. Burung-burung berkicauan di atas pohon. Lapangan SMANSSA tampak hijau dan asri. Tampak beberapa tukang yang sedang menanami dan menyirami rumput lapangan SMANSSA.
Lapangan SMANSSA dikelilingi bangunan-bangunan SMA Negeri 1 Salatiga. Disamping itu, disekitar lapangan juga ditanami pohon-pohon yang membuat udara sekitar menjadi segar. Pohon-pohon tersebut diantaranya adalah  pohon jambu, pohon mangga, dll. Lingkungan SMANSSA tampak seperti taman,karena banyak ditanami bunga-bunga yang indah,berwarna-warni, dan terawat dengan baik.
Pembangunan lapangan SMANSSA sudah berjalan sekitar 2 bulan. Lapangan SMANSSA dibangun dengan menelan biaya sekitar 250 juta. Pengurus sekolah ingin menjadikan SMANSSA menjadi sekolah yang indah,segar, dan asri.
Saya bangga menjadi murid SMA Negeri 1 Salatiga. Saya harap, pembangunan lapangan bisa cepat terselesaikan dan dapat digunakan dengan sebagai mana mestinya.

Septian Dimas Saputra
X - 5 / 26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar