Sabtu, 05 November 2011

tugas bahasa indonesia


Mei Pancaridian / X-5 / 20                     
                         
Lapangan SMA N 1 Salatiga

Lapangan SMA N 1 Salatiga sedang berada dalam pemugaran. Rencananya lapangan ini akan ditanami dengan rumput berkualitas tinggi yang salah satu kelebihannya adalaha dapat hiup fia atas pasir. Setelah beberapa minggu dilakukan penanaman rumput, lapangan SMA N 1 Salatiga mulai terlihat menghijau. Di lapangn ini terasa udara yang sejuk karena pada saat saya melakukan pengamatan baru menunjukkan pukul 8.15 wib. Di lapangan ini terdapat burung-burung yang beterbangan di suasana yang cerah ini.
          Ada seseorang yang berada di tengah lapangan yang sedang menanam atau memperbaiki rumput. Di sekeliling lapangan ini terdapat pohon-pohon dan tanaman-tanaman hias yang menambah keelokan lapangnan ini. Ditambah lagi dengan adanya pohon jambu yang sedang berbuah yang menyuguhkan berlimpah buah jambu.
          Di lapangan SMA N 1 Salatiga keadaannya sangat sepi, karena sebagian besar siswa sedang mengikuti pelajaran di dalam kelas. Tetapi ada juga beberapa siswa yang berlalu-lalang sedang bersiap-siap untuk mengikuti pelajaran yang ada di luar kelas. Seperti pelajaran Olahraga atau pelajaran-pelajaran yang dilakukan di dalam laboratorium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar