Rabu, 02 November 2011

Tugas Bahasa Indonesia

                 Nama             : Nur Nisfi Ardiansari
                                                              Kelas              : X5
                                                              Absen            : 22

Lapangan SMA N 1 Salatiga
            Hamparan rumput hijau yang mulai tumbuh mengisi ruang dalam lapangan. Udara sejuk di pagi hari dan hangatnya matahari yang mulai menampakkan diri menyelimuti seluruh sudut lapangan. Suasana sepi tergambar jelas di pagi hari itu. Hanya beberapa orang saja yang berjalan di pinggir lapangan, dan satu orang yang terlihat sibuk membenahi letak rumput di tengah lapangan.
            Hembusan angin menjatuhkan beberapa daun kering dan jambu air yang sudah tak kuat lagi bertahan di rantingnya. Pohon jambu air, pohon cemara, dan beberapa pohon lain memang ditanam di sekitar lapangan untuk menambah suasana hijau yang menyejukkan mata.
            Terlihat jelas lapangan yang masih dalam proses perbaikan agar menjadi lebih rapi. Tali – tali rafia dan tongkat – tongkat bambu dipasang di sudut – sudut tertentu membentuk garis – garis yang dibuat agar lapangan itu dapat tertata rapi.
            Suasana tenang hinggap di seluruh tubuh, saat mengamati lapangan. Sepi diiringi angin sepoi – sepoi. Bunga yang tumbuh di sekitar lapangan serta kicauan burung – burung yang terbang rendah diantara satu daun ke daun yang lain menambah indah dan nyaman saat mengamati lapangan hijau di pagi hari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar