Jumat, 04 November 2011

LAPANGAN BARU SMANSSA

Nama:Farans Vikram A
Klas/no:X5/08

            Lapangan yang berada di dalam SMA N 1 SALATIGA(SMANSSA) ini adalah salah satu dari lapangan yang dimiliki oleh SMANSSA selain basket. Lapangan ini berada ditengah-tengah antara kelas-kelas dan kantor. Lebih tepatnya berada di sebelah timur kelas XI IA dan XI IS, sebelah barat kantor, sebelah selatan kelas X4-X9 dan sebelah utara semua kelas XII.
            Lapangan ini dibangun kurang lebih 1 bulan lalu oleh Bapak Saptono Kepala Sekolah SMA N 1 SALATIGA dengan dana kurang lebih 200 jutaan.
             Hari kamis kemarin tanggal 27 oktober 2011 kemarin ,saat lapangan ditutupi oleh kumpulan awan yang bergerak ada seorang laki-laki ditengah lapangan berkaos merah,memakai topi, memakai sandal,bercelana jeans sedang mengambil batu dan rumput liar.
            Dan diluar lapangan ada teman-teman dari orang itu sedang beristirahat. Karena  merekalah yang megerjakan lapangan itu sehingga lapangan menjadi indah, yang sebelumnya lapangan itu hanyalah setumpukkan tanah yang tidak terawat dan tidak menarik dilihat.
            Maka dari itu kita juga harus menghargai orang-orang itu, dan kita harus bersyukur karena kita sudah mempunyai lapangan yang indah dan berguna sangat  banyak ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar