Kamis, 03 November 2011

Tugas paragraf deskripsi


                       Keadaan Lapangan SMA N 01 Salatiga
                Ketika aku keluar kelas dan berdiri di depan kelas, aku melihat sebuah lapangan yang cukup luas. Itu adalah lapangan SMA N 01 Salatiga. Pada saat itu matahari bersinar cerah. Aku melihat rumput-rumput yang sudah mulai tumbuh. Rumput-rumput itu sudah mulai menghijau meskipun tumbuhnya masih jarang-jarang.
Setelah aku perhatikan sejauh mata memandang masih ada tali di lapangan yang sebelumnya digunakan untuk memudahkan menanam rumput masih belum dilepas. Kemudian kualihkan pandanganku ke pinggir lapangan. Aku melihat selang air di biarkan begitu saja. Setelah itu kuarahkan mataku ke salah satu sudut lapangan. Aku melihat banyak buah jambu air yang  jatuh dari pohon di dekat lapangan. Kemudian mataku tertuju pada sesosok tubuh di tengah lapangan. Dia adalah seorang bapak yang memakai topi dan memakai baju merah. Aku tak tahu  pasti apa yang sedang dilakukan bapak itu. Tapi menurutku ia sedang membersihkan rumput yang kering.




Nama     : Amareta frida Pratiwi
Kelas                : X5
Nomor absen      : 02

Tidak ada komentar:

Posting Komentar