Jumat, 04 November 2011

TUGAS DESKRIPSI


Tema       : Lapangan SMA N 1 Salatiga
Objek       : Lapangan SMA N 1 Salatiga
Tujuan      : Mendeskripsikan Lapangan SMA N 1 Salatiga
Hari/Tanggal : Kamis, 27 Oktober 2011
Pukul               : 08.15 WIB- 08.30 WIB



Indahnya Lapangan Sekolahku

        Lapangan sekolahku yang sedang diperbaiki tampak lebih asri dari sebelumnya. Rumput-rumput yang ditanam di lapangan sekolahku, tumbuh dengan baik hingga membuat lapangan menjadi lebih indah. Hasil dari seseorang yang sedang menanam bahkan merawat rumput yang tersusun rapi di lapangan juga membuat lapangan sekolahku menjadi sangat indah.
          Suasana pagi, di lapangan sekolahku, SMA N 1 Salatiga, sangatlah nyaman dan tentram. Udara sangat segar, karena di sekitar lapangan sekolahku banyak pepohonan yang yang terawat dengan baik,sehingga dapat menambah kesejukan, seperti pohon jambu, palm, dan pohon mangga.
      Bunga-bunga yang ditanam menjadikan lapangan lebih berwarna dan indah. Bahkan lapangan sekolahku tampak seperti taman karena di mana-mana terdapat tanaman yang rapi, terawat, dan tersusun dengan baik.
        Terlihat juga beberapa siswa yang sedang berjalan-jalan di sekitar lapangan. Mereka baru saja menyelesaikan pelajaran Olahraga dan TIK. Mereka pun sangat menikmati pemandangan lapangan yang hijau nan asri dan membuat suasana tentram.
          Cuaca yang cerah dipagi hari. Pepohonan yang rindang menambah kesejukan. Bunga-bunga yang berwarna-warni. Serta lapangan sekolahku yang rapi, indah, hijau nan asri sangatlah membuat kenyamanan bagi seluruh warga sekolah.


Nama             : Dian Pamulatsih
Kelas/Absen     : X-5/06
Pelajaran         : Bahasa Indonesia_Deskripsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar