Jumat, 04 November 2011

Tugas paragraf deskripsi


Nama       : Woro Dyasti Prameswari
Kelas       : X-5
Nomor Absen : 29

LAPANGANKU KINI

        Bagi kita warga Salatiga, tentu sudah tidak asing lagi dengan SMAN 1 Salatiga. Sebuah sekolah RSBI yang letaknya tidak jauh dari pusat kota. Tepatnya di Jalan Kemiri 1 Salatiga. Sekolah yang sudah puluhan tahun berdiri. Dan juga terkenal dengan identitas muridnya yang ”pintar-pintar”.
        Tentu saja semua itu bukan hanya omong kosong belaka, namun sudah bisa di buktikan dengan prestasi-prestasinya. Kemampuan intelektual siswa, tidak hanya didukung oleh keadaan intern sekolah, namun juga keadaan eksternnya.
        Kita ketahui, bahwa salah satu faktor ekstern sekolah adalah keadaan lapangannya. SMAN 1 ini juga memiliki lapangan. Lapangan yang indah akan menambah semangat bagi siapa saja yang melihatnya. Lapangan dengan ukuran sekitar 20 m X 10 m ini baru dalam keadaan penanaman.
        Keadaan rumput yang masih sangat kecil dan sedikit tampak sedikit membosankan bagi siapa saja yang melihatnya. Tampak juga beberapa rafia biru yang terpasang dari ujung ke ujung agar memudahkan para pekerja dalam melakukan penanaman rumput-rumput.
        Terlihat juga seorang pekerja yang masih menanam rumput-rumput di lapangan. Langit biru yang cerah dan awan-awan putih menambah indahnya lapangan sekolahku pada hari ini. Mungkin memang keadaan lapangan sekolahku ini belum terlihat sempurna seutuhnya. Namun kami akan tetap selalu menanti, sampai akhirnya lapanganku ini bisa asri kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar